Teh Hijau Dengan Jeruk Nipis? Hmm Apa Khasiatnya?

Bagi anda yang memiliki berat badan berlebih, anda bisa memanfaatkan khasiat teh hijau dan jeruk nipis untuk menurunkan berat badan secara alami tanpa efek samping. Meski saat ini ada banyak produk obat-obatan pelangsing yang dapat menurunkan tubuh secara cepat, namun mengkonsumsi obat-obatan secara terus menerus dapat menimbulkan efek samping. Diet dengan teh hijau dan jeruk nipis merupakan cara diet sehat tanpa efek samping. (artikel khasiat teh hijau bisa anda lihat disini : https://www.mari-bicara.com/resep/detail/kenali-6-khasiat-teh-hijau-untuk-kesehatan )

Teh hijau merupakan jenis minuman herbal alami yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Teh hijau mengandung polifenol yang tidak hanya dapat melindungi tubuh dari radikal bebas, namun juga dapat membantu menyerap lemak dalam tubuh. Sementara itu Jeruk nipis diperkaya vitamin C dan antioksidan, kandungan vitamin C pada jeruk nipis lebih besar dari kandungan pada jeruk lainnya. Jeruk nipis juga mengandung zat besi, fosfor, sulfur, kalsium, mineral, karbohidrat, asam sitrun, glikosida, minyak atsiri, asam amino yang meliputi lisin, triptofan dan asam sitrat.

Untuk mendapatkan khasiat teh hijau dan jeruk nipis, anda bisa menikmati teh hijau dan jeruk nipis secara bersamaan, juga secara terpisah. Namun yang perlu diperhatikan adalah dalam menikmati teh hijau, anda harus memperhatikan takaran yang tepat jangan sampai berlebihan. Berikut ini beberapa cara menikmati teh hijau yang benar.

1. Minum teh hijau tanpa gula

Untuk menurunkan berat badan, anda harus mengkonsumsi teh hijau tanpa tambahan gula dan perasa tambahan lainnya. Karena gula dan perasa tambahan dapat membuat berat badan anda meningkat.

2. Pilih produk teh hijau berkualitas

Untuk mendapatkan hasil maksimal, anda bisa memilih teh hijau Sariwangi sebagai teh hijau yang sudah terjamin kualitas daun tehnya. Teh hijau sariwangi tidak mengandung bahan yang tidak penting dalam proses pembuatannya, sehingga anda bisa mengkonsumsinya secara rutin.

3. Minum teh hijau selagi hangat

Saat terbaik untuk mengkonsumsi teh hijau adalah saat teh masih panas. Meskipun teh hijau tetap sehat saat diminum dalam keadaan dingin atau panas, namun jika anda mencampurkan es pada teh hijau, maka kepekatan teh hijau akan berkurang, sehingga khasiat teh hijau juga untuk diet juga berkurang.

Semoga bermanfaat!