Sehat Dengan Konsumsi Teh Herbal

Minum Teh

Minum Teh

Minum teh menjadi salah satu kebiasaan masyarakat Indonesia. Dengan tingginya tingkat konsumsi masyarakat Indonesia terhadap teh, tak sedikit pula ragam teh yang bisa kita temukan, dari mulai teh yang dibuat dengan daun teh, hingga minuman teh yang berasal dari bahan lain, seperti bunga chamomile. Minuman teh berbahan dasar chamomile ini mampu meredakan insomnia atau kesulitan tidur. Kandungan di dalam teh chamomile yang menenangkan ini juga berfungsi sebagai zat anti inflamasi yang bermanfaat meredakan kram saat fase menstruasi pada wanita.

Manfaat yang terdapat dalam berbagai macam teh herbal, didukung pula dengan ketersediaannya. Bukanlah hal yang sulit untuk menemukan toko yang menjual berbagai jenis teh. Selain harganya yang murah, ketersediaannya yang mudah diperoleh, dan manfaatnya, mengonsumsi teh herbal ini memberikan manfaat positif lainnya dibandingkan dengan mengonsumsi minuman lain apalagi minuman siap saji yang mengandung pengawet dan pemanis buatan.

Penggemar minuman berbahan dasar jahe pasti sudah tak asing lagi dengan teh jahe. Mengonsumsi teh jahe dapat membantu meringankan gejala mabuk saat melakukan perjalanan. Pusing, mual, keringat dingin, lemas? Jangan langsung minum obat, coba dulu konsumsi teh jahe ini dan rasakan kesegaran tubuh anda yang perlahan-lahan kembali. Kandungan dalam jahe mampu mengurangi kelebihan gas yang membuat perut kembung dan tidak enak. Ragam teh ini, dari teh jahe, teh hijau, hingga chamomile tea memberikan banyak alasan untuk anda agar tidak tergantung pada obat-obatan kimia. Kalau ada cara yang lebih alami dengan minum teh, mengapa tidak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *