MERAWAT WAJAH DI KANTOR

Perawatan Wajah

Perawatan Wajah

Perawatan wajah juga perlu dilakukan ketika kita berada di kantor. Meski seringkali kita mengabaikan perawatan di kantor karena kesibukan kita, namun mulai saat ini kita harus mulai menyadari pentingnya merawat wajah di kantor. Alasannya tidak lain, karena waktu hidup kita banyak dihabiskan di tempat ini ditambah selama perjalanan ke kantor maupun selama berada di kantor kita sangat mungkin terpapar polutan seperti asap kendaraan maupun AC.

Jika merawat wajah di kantor selama ini kita anggap sebagai aktivitas yang repot dan memerlukan banyak waktu, maka dengan beberapa langkah sederhana berikut, pernyataan tersebut tidak lagi berlaku. Kita hanya perlu mencoba meminum lebih banyak air putih. Pastikan selama berada di meja kantor, selalu tersedia air minum. Air minum terbaik adalah air putih sehingga kurangi konsumsi teh maupun kopi selama berada di kantor, kecuali pada waktu-waktu tertentu. Usahakan juga jangan terlalu banyak mengutak-atik make up yang kita gunakan. Cukup memeriksanya sesekali melalui cermin kecil di meja kita. untuk kalian yang memiliki tipe wajah berminyak, maka perlu menyediakan kertas minyak yang mampu menyerap keringat dan minyak di wajah Anda. Dan selanjutnya, jangan biasakan menyentuh wajah Anda dengan tangan yang kotor. Tangan sangat mungkin mengandung banyak kuman, apalagi jika sudah kontak dengan keyboard dan juga benda lainnya. Sekaligus hindarkan juga menyentuh rambut dengan tangan berulangkali.

Dengan tips perawatan wajah di kantor tersebut, maka kita tetap dapat tampil menarik meski berlama-lama berada di area kantor. Penampilan yang rapih dan terawat sangat mendukung kinerja kita sebagai seorang pekerja. Jadi, segera praktekkan jurus jitu di atas.