Mendapatkan Kulit Wajah Cerah untuk Pria

pondsmen whiteboost - produk perawatan wajah priaIngin memiliki kulit yang cerah dan terbebas dari noda hitam tidak hanya merupakan keinginan wanita, tetapi juga pria. Tidak ada salahnya jika pria rajin melakukan perawatan wajah untuk mengurangi kusam di kulit serta menghilangkan noda atau bintik hitam yang ditimbulkan oleh bekas jerawat ataupun sinar matahari. Berikut cara dan produk perawatan wajah pria yang terbukti membuat kulit menjadi lebih cerah.

  1. Karena kulit pria cenderung memiliki ukuran pori-pori lebih besar dari wanita serta lebih berminyak, maka dapat menarik lebih banyak kotoran serta debu terutama setelah beraktivitas seharian. Gunakan Pond’s Men White Boost dengan butiran Deep Scrub Beads dan White Ginseng Extract yang efektif mengangkat sel kulit mati saat Anda membersihkan wajah, sekaligus menghilangkan kotoran dan debu yang menyumbat pori-pori sehingga kulit menjadi cerah dan bersih seketika.
  1. Kulit wajah pria sebenarnya memiliki lapisan yang lebih tebal dan juga lebih tidak sensitif dibandingkan wanita. Oleh karena, produk perawatan wajah pria telah dirancang khusus agar dapat terserap hingga ke lapisan terdalam kulit salah satunya Pond’s Men White Boost Moisturizer. Wajah putih dan cerah pada pria bukan lagi hal yang sulit diraih karena kandungan White Ginseng Extract dan Whitening Vitamin mampu mencerahkan dan menyamarkan bintik hitam serta dilengkapi dengan Triple Sunscreen yang efektif melindungi kulit dari sinar UVA/UVB. Sehingga dampak sinar matahari yang dapat membuat kulit pria terlihat kusam dapat diminimalisir.
  1. Walaupun sudah menggunakan krim pelembab dan tabir surya, tidak ada salahnya untuk melakukan tindakan pencegahan ekstra agar kulit kusam tidak mengganggu wajah kembali. Gunakan topi atau minimalisir aktivitas di luar ruangan terutama saat matahari sedang bersinar terik sehingga mengurangi dampak sinar matahari langsung ke kulit wajah pria. Jika tidak bisa dihindari bekerja si bawah terik matahari, aplikasikan tabir surya secara teratur setiap 2 atau 3 jam sekali untuk mempertahankan efek anti sinar UV.
  1. Terakhir, jangan lupa gunakan produk toner untuk kulit wajah cerah setiap habis mencuci muka dengan facial wash. Sebab toner dapat menyerap hingga ke dalam pori-pori dan membantu mengangkat kotoran membandel sehingga kusam cepat hilang dan digantikan kulit yang lebih putih dan cerah.