Manfaat & Khasiat Dari Teh Hijau Sariwangi

manfaat dan khasiat teh hijau

Sekarang ini masyarakat Indonesia sudah tidak asing lagi dengan minuman teh hijau. Berdasarkan penelitian telah dilakukan hijau mempunyai kandungan antioksidan yang tinggi yang dapat dijadikan sebagai tambahan pada menu diet untuk menurunkan berat badan. Sekarang ini sudah beredar beragam produk teh hijau. Salah satunya yaitu produk teh hijau dari Sariwangi. Manfaat dan khasiat teh hijau sariwangi saat hangat akan anda dapatkan saat Anda mengkonsumsi teh hijau secara rutin untuk membantu menurunkan berat badan.

Anda dapat menurunkan berat badan dengan mengkonsumsi teh hijau karena dinilai lebih baik untuk kesehatan dan tidak berbahaya untuk kesehatan dibandingkan. Apabila anda mengkonsumsi obat atau pil pengurus badan. Manfaat teh hijau dapat dirasakan dan menjadi cara untuk diet menurunkan berat badan. Hal tersebut dikarenakan teh hijau memiliki kandungan polifenol yang mampu membakar lemak dalam tubuh dalam jangka waktu 24 jam sebesar 4% .

Teh hijau juga dapat meningkatkan tingkat oksidasi lemak. Terlepas dari manfaat tersebut minuman sehat teh hijau ini dapat mengatur kadar glukosa dalam darah dengan memperlambat gula darah sehingga dapat meminimalisir sel

– sel lemak untuk menyerap glukosa. Ketika anda menjalankan program diet, selain menerapkan pola makan yang tepat ditambah dengan konsumsi teh hijau secara teratur akan dapat membantu anda untuk memperoleh berat badan yang ideal, sehat dan bugar.

Minuman teh hijau selain disarankan untuk dimasukkan ke dalam menu diet sehat juga berperan penting dalam menyehatkan tubuh. Karena memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Antioksidan ini berfungsi untuk melawan radikal bebas akibat dari polusi lingkungan atau asupan makanan yang terlalu banyak mengandung bahan kimia yang sering dikonsumsi setiap hari. Selain itu diperlukannya cara yang tepat untuk memperoleh manfaat teh hijau secara maksimal. Dalam menyeduh teh sebaiknya dengan air panas, kemudian Anda dapat meminumnya dalam keadaan hangat. Untuk membantu dalam proses diet, sebaiknya minum teh hijau ini saat menjelang makan dengan menu protein tinggi. Teh hijau juga baik diminum sebelum olahraga untuk memaksimalkan pembakaran lemak pada tubuh.