Kenali Gejala Hipertensi Pada Diri Anda

Kenali Gejala Hipertensi Pada Diri Anda

Hipertensi

Penyakit darah tinggi atau hipertensi merupakan salah satu masalah bagi sebagian banyak orang penyakit hipertensi adalah penyakit yang menyerang pembuluh darah dan mengakibatkan tekanan darah pada tubuh menjadi naik. Seseorang yang mengalami penyakit hipertensi yang sudah tidak terkontrol akan mengakibatkan penyakit stroke bahkan bisa menyebabkan resiko kematian. Oleh karena itu, kita perlu mengetahui apa saja gejala hipertensi, agar kita dapat melakukan pencegahannya. Penyakit hipertensi memiliki beberapa gejala yang biasa ditimbulkan dan gejala tersebut pastinya akan mengganggu aktivitas Anda, karena gejala tersebut terasa sakit.

Awal gejala menderita hipertensi pada seseorang biasanya yaitu:

  1. Sering sakit kepala dan pusing. Penyakit ini memang tidak boleh disepelekan karena akan berakibat fatal yang dapat menyebabkan terkena penyakit hipertensi.
  2. Mengalami pendarahan pada hidung atau mimisan. Karena tekanan darah tinggi maka darah tidak mengalir secara teratur.
  3. Pandangan mata sering kabur atau tidak jelas.
  4. Sering kelelahan atau gampang lelah saat melakukan aktivitas.
  5. Sering berkeringat secara berlebihan.
  6. Susah untuk berkonsentrasi serta susah tidur yang diakibatkan karena kondisi tekanan darah yang cepat sehingga menimbulkan stres pada pikiran seseorang.
  7. Sering sensitif dan mudah marah yang terjadi karena tekanan darah yang cepat sehingga emosi tidak dapat terkontrol.
  8. Nyeri pada perut yang dapat mengakibatkan muntah-muntah serta sering buang air kecil.
  9. Wajah kemerahan yang diakibatkan karena kondisi tubuh yang menahan rasa sakit.

Gejala hipertensi di atas sering sekali dialami oleh sebagian orang dan akan menyebabkan seseorang tidak nyaman karena rasa sakit yang ditimbulkan. Jadi Anda harus bisa berhati-hati akan bahaya penyakit hipertensi ini. Jangan sampai Anda terkena penyakit hipertensi, dan bagi Anda yang telah memiliki penyakit hipertensi ini tidak perlu cemas untuk mencari obatnya, karena penyakit hipertensi bisa dijaga dengan mengkonsumsi gula Tropicana Slim. Ganti gula pasir Anda dengan gula Tropicana Slim, karena Tropicana Slim mengandung rendah gula dan rendah lemak sehingga dapat menjaga kesehatan tubuh Anda.