Kalori Makanan Jangan Berlebihan Konsumsi Yang Tepat Agar Sehat

Kalori Makanan Jangan Berlebihan Konsumsi Yang Tepat Agar Sehat

Tubuh membutuhkan energi untuk dapat menjalankan aktifitas kehidupan dan energi tubuh didapatkan dari kalori makanan yang di konsumsi setiap hari. Tubuh harus berhati-hati jika asupan kalori kekurangan atau kelebihan kedua hal tersebut sama-sama akan memberikan dampak yang buruk. Bijaknya agar mengetahui asupan kalori yang di konsumsi setiap hari, biasanya pada kemasan makanan ada berapa kalori yang terkandung. Kebutuhan kalori setiap orang sebenarnya berbeda-beda sesuai dengan jenis kelamin, usia, berat badan, tinggi badan, dan aktivitas fisik yang di lakukannya. Bisa jadi saat ini dan besok kebutuhan kalori tubuh akan berbeda tergantung apa yang dilakukan apakah melakukan aktivitas berat atau ringan.

Fakta Tentang Kalori Makanan

Menurut FAO badan pangan PBB, menyatakan bahwa kebutuhan kalori minimum rata-rata individu per hari secara global sekitar 1800 kalori, dan biasanya orang dewasa umumnya membutuhkan 2000 kalori makanan. Asupan kalori harus di perhatikan jangan sampai kalori kosong yakni kalori tanpa adanya zat gizi, terlalu banyak mengandung gula, lemak dan karbohidrat tinggi. Asupan kalori seimbang sangat dibutuhkan tubuh, pilih jenis makanan mengandung kalori tinggi namun bergizi dan kaya mineral serta serat semisal buah-buahan dan sayuran serta biji-bijian. Kurangi olahan makanan yang terlalu banyak gula atau gunakan pemanis rendah kalori. Berbagai penyakit akan mengintip jika asupan makanan tidak di jaga, diabetes, jantung koroner, hipertensi serta obesitas akan mudah hinggap. Berbagai cara dilakukan jika penyakit tersebut telah menggerogoti tubuh, mulai mengkonsumsi makanan rendah kalori, diet rendah kalori, dan berbagai upaya lainnya agar dapat menyembuhkan penyakit tersebut.

Bagi penderita diabetes produk Tropicana slim, merupakan brand ternama yang telah 40 tahunan memberikan alternatif produk dengan kalori makanan yang rendah gula, rendah lemak dan dapat di konsumsi.juga baik untuk penderita hipertensi,dan mencegah jantung koroner. Produknya tidak hanya sebatas pemanis rendah kalori namun merambah berbagai produk makanan lainnya dari mulai beras, sirup, susu hingga kue bahkan mie yang merupakan makanan biasanya di hindari para penderita penyakit di atas atau yang diet ketat mengurangi berat badan kini dapat di konsumsi tanpa khawatir.Berbagai produk pangan di sediakan Tropicana slim untuk lengkapnya kunjungi situs www.tropicanaslim.com.