Hilangkan Jerawat dengan Lavender Oil

cara mengatasi jerawat

cara mengatasi jerawat

Ada banyak sekali cara mengatasi jerawat yang dapat anda temukan di internet. Mulai dari produk kecantikan mahal, sampai cara-cara tradisional yang menggunakan rempah atau bahan makanan yang dapat ditemukan di dapur kita. Sekarang, saya akan memberikan sebuah saran yang ampuh untuk menghilangkan jerawat bandel yang sulit dihilangkan. Caranya, adalah dengan menggunakan lavender oil.

Mungkin anda sudah pernah mendengar mengenai essential oil yang satu ini, atau belum pernah mendengarnya sama sekali. Lavender oil mungkin akan sulit ditemukan di supermarket biasa. Jadi, saya sarankan untuk membelinya di online shop yang khusus menjual bahan-bahan alami untuk kecantikan kulit. Lebih baik untuk membeli produk lavender oil yang diekstraksi menggunakan cold pressed, juga usahakan untuk membeli produk unrefined sehingga kandungan bahan-bahannya masih terjaga dengan baik. Minyak yang berasal dari bunga yang sangat harum ini mampu mengobati jerawat dalam waktu 1-3 hari.

Cara mengatasi jerawat menggunakan lavender oil adalah dengan mengoleskannya langsung kepada area kulit berjerawat. Khasiatnya akan terserap secara sempurna bila anda mengoleskan lavender oil sesaat sebelum tidur dan biarkan semalaman. Anda akan melihat perubahan yang signifikan ketika anda mencuci wajah keesokan paginya. Anda juga bisa mencampurkan lavender oil dengan sedikit bubuk masker, lalu oleskan pada kulit yang berjerawat. Biarkan selama 20-30 menit, lalu bilas wajah hingga bersih. Selamat mencoba! Semoga artikel ini bermanfaat.