Efek Yang Ditimbulkan Oleh Penyakit Diabetes

 

Penyakit diabetes merupakan salah satu penyakit yang memang harus segera ditangani, karena jika tidak, penyakit diabetes ini sangat berbahaya dan bahkan bisa menyebabkan kematian akibat dari beberapa efeknya yang ditimbulkan. Oleh karena itu, ketika anda merasa bahwa penyakit diabetes mulai menyerang alangkah baiknya segera konsultasikan kepada dokter dan ahli kesehatan lainnya. Oleh karena itu, penting menjaga kesehatan seperti mengurangi konsumsi makanan maupun minuman yang mengandung kadar gula berlebih, gunakan gula rendah kalori seperti Tropicana slim  cukup 1 sachet untuk manis yang sempurna tetapi menyehatkan badan, memberikan rasa manis yang aman untuk penderita diabetes dan orang yang diet rendah gula. Sebagai ciri ciri diabetes tentunya pada awal permulaan akan adanya beberapa faktor seperti efek yang ditimbulkan oleh penyakit dan pengaruh terhadap pola hidup anda misalnya.

  1. Sering Dehidrasi

Dehidrasi adalah suatu kondisi yang mana seseorang akan menjadi sering merasa haus , hal ini diakibatkan oleh tenggorokan yang selalu kering. Memang faktanya dehidrasi tidak selalu menjadi sebab atau ciri-ciri dari penyakit diabetes karena orang yang cepat haus bisa jadi sebagai tanda datangnya impluenza dll.

  1. Mudah Lelah dan Mengantuk

Seseorang yang mengidap penyakit diabetes tentunya akan ditandai dengan aktivitas yang selalu lelah dan terasa mengantuk mesti tidur malam dirasa normal dan ini biasanya justru terjadi di pagi sampai siang hari rasa ngantuk itu akan lebih terasa. Efek yang ditimbulkan dari kondisi gula darah yang tinggi akan dapat bertambah dan keadaan diabetes sendiri akan semakin serius sehingga memengaruhi suhu dan kondisi badan menjadi lemah.

  1. Kulit Gatal-gatal

Kulit yang terasa gatal-gatal juga bisa disebabkan karena efek dari penyakit diabetes, mesti tak semua berkaitan dengan hal tersebut namun tidak menutup kemungkinan terjadi akibat gula darah yang meningkat dan menjadi infeksi serta alergi pada kulit.

  1. Sakit kepala.

Sakit kepala memang memang memiliki beberapa faktor, namun hal utama adalah akibat kurang lancarnya peredaran darah ke otak dan kepala alias tersumbat oleh kadar gula darah yang tinggi.

Oleh karena itu dari beberapa ciri ciri diabetes tentu masih bisa anda atasi dengan beberapa langkah pola hidup yang diterapkan misalnya dengan mengganti konsumsi gula dengan Rasa manis yang enak, seperti Tropicana Slim Sweetener Classic Gula rendah kalori sehingga cocok untuk diabetes & diet.