Cara Cepat Mengobati Radang Tenggorokan

Di musim pancaroba ini, yaitu musim perpindahan antara musim hujan dan musim kemarau, Hal ini diakibatkan oleh pergantian cuaca yang tak menentu sehingga bisa menyerang daya tahan tubuh dan virus-virus serta bakteri-bakteri bisa sangat dengan aktif menyerang kondisi tubuh sehingga mudah terserang penyakit b seperti flu, pilek,diare,  demam, batuk, atau bahkan radang tenggorokan.

Radang tenggorokan umumnya disebabkan oleh infeksi virus atau makanan dan minuman yang tidak higenis tentunya sangat mengganggu aktifitas sehari-hari karena badan akan terasa nyeri, pilek, batuk, flu, demam, dan sakit tenggorokan yang tak tertahankan. Oleh karena itu dibutuhkan pengobatan yang cepat untuk mengobati radang tenggorokan seperti minum campuran madu dengan air lemon yang hangat, memakan bawang putih, minum teh hangat tanpa gula, meminum air jahe hangat yang bisa juga dicampur dengan teh atau bisa membeli antibiotik di apotek-apotek terdekat dan jika masih belum sembuh bisa mengunjungi dokter.

Karena sangat mengganggu kegiatan sehari-hari, ada baiknya mencegah timbulnya radang tenggorokan dengan cara yang mudah seperti minum air putih yang cukup (8 gelas sehari), istirahat yang cukup, makan-makanan yang bergizi yang banyak mengandung serat seperti buah dan sayuran, hindari makan-makanan yang berminyak, menghindari minum es dan selalu menjaga kebersihan badan dan lingkungan. Untuk menjaga kebersihan badan, ada baiknya menggunakan produk lifebouy yang sudah teruji klinis dan terpercaya yang ampuh membunuh virus dan bakteri.

Sangat mudah bukan? Mulai sekarang, biasakan hidup sehat agar bisa tetap menjalankan aktivitas sehari-hari bahkan di musim pancaroba ini.