4 Gejala Umum Yang Dialami Penderita Diabetes

Penderita diabetes tipe 2 jumlahnya memang jauh lebih banyak daripada penderita diabetes tipe 1. Hal ini karena pengaruh pola hidup tidak sehat memicu tingginya kadar gula darah. Tidak seperti penderita diabetes tipe 1 yang membutuhkan asupan insulin, penderita diabetes tipe 2 dapat mengatasi penyakitnya sendiri, salah satunya dengan mengonsumsi obat herbal untuk diabetes. Walaupun penanganannya berbeda, ketiga tipe diabetes tersebut akan menunjukkan 4 gejala umum sebagai berikut :

1. Sering Buang Air Kecil

Kadar gula darah yang tinggi membuat ginjal tak mampu lagi menyaring glukosa dan memisahkannya dari darah. Akibatnya, ginjal akan mengambil cairan dari darah untuk mencairkan glukosa yang akan dikeluarkan dalam bentuk urine. Hal inilah yang membuat penderita diabetes merasa sering ingin buang air kecil.

2. Mudah Merasa Kelelahan

Penderita diabetes memang mudah merasa lelah jika dibandingkan dengan orang sehat. Alasannya, karena sel-sel dalam tubuh tidak mendapatkan asupan glukosa dalam jumlah yang cukup. Jumlah glukosa yang berlebihan justru membuat insulin kewalahan mengubah glukosa menjadi energi. Sehingga, sel-sel tubuh yang kekurangan glukosa jelas memiliki daya tahan yang lebih rendah dari sel-sel normal. Kondisi ini menyebabkan penderita diabetes mudah kelelahan.

3. Penurunan Berat Badan Yang Drastis

Sel-sel tubuh yang tidak mendapatkan asupan energi akan mulai menggunakan lemak dan massa otot tubuh untuk diubah menjadi energi. Jika hal ini terjadi, lama kelamaan penderita diabetes akan mengalami penurunan berat badan secara drastis. Tak hanya dialami oleh penderita diabetes tipe 1, gejala ini pun kerap terjadi pada penderita diabetes tipe 2.

4. Luka Yang Sulit Sembuh

Kadar gula yang berlebihan dalam tubuh akan membuat sel-sel darah putih menjadi lebih lemah. Hal ini turut berimbas pada proses penyembuhan luka pada tubuh. Luka yang dialami oleh penderita diabetes biasanya sukar sembuh. Itulah sebabnya konsumsi obat herbal untuk diabetes juga dianjurkan untuk menstabilkan kadar gula darah. jika kadar gula darah sudah stabil, maka sistem kekebalan tubuh akan meningkat dan luka pun lebih cepat sembuh.

Vonis diabetes yang Anda terima bukanlah akhir dari segalanya. Anda tetap bisa menstabilkan kadar gula darah dan mencegah komplikasi penyakit diabetes dengan cara menjalani pola hidup sehat. Selanjutnya, lengkapi pola hidup sehat Anda dengan mengonsumsi Kemadiamel, obat herbal untuk diabetes dari Red Kank. Produk Red Kank yang terbuat dari bahan alami ini siap mengembalikan kebugaran dan semangat Anda seperti sedia kala.

Anda dapat memesannya via WhatsApp atau SMS ke nomor 0812 89 888 666 atau 087 888 888 055. Segera konsumsi Kemadiamel untuk menormalkan efektivitas insulin dan menstabilkan kadar gula darah Anda.